Shareprice Graph

Volume Graph

Volume Chart

CPO

Laman


Minggu, 06 Juni 2010

HOW TO ADD SUBTITLE MOVIE ?

Terkadang anda mendownload sebuah film tanpa subtitle, dan anda dengan sangat iseng ingin membuat subtitle untuknya? Bagaimana caranya? Bisakah dilakukan dengan mudah? Tentu saja!
1.Cara paling sederhana adalah dengan menulis format #(waktu mulai):(waktu selesai) diikuti dengan subtitle di Notepad, lalu save dengan format *.srt. Tapi kalau anda tidak terbiasa, juga bisa tambah repot..

Dengan Subtitle Workshop, kita bisa membuat subtitle dengan mudah dan tersedia dalam berbagai format. Tentu saja, yang perlu disiapkan adalah program itu sendiri. Anda bisa mendownload di sini. Install dan jalankan program ini.

Akan muncul tampilan awal yang sangat minimalis dengan background warna putih. Tekan Ctrl+N atau pilih File > New Subtitle. Kemudian akan muncul sebuah input. Show adalah waktu muncul, Hide adalah waktu menghilang. Anda tidak perlu mengutak-atik duration sama sekali

Untuk menambah input baru, tekan Insert atau Edit > Insert Subtitle. Lakukan pengaturan yang sama sampai subtitle yang anda kerjakan selesai.

2.USER MANUAL : http://docs.aegisub.org/manual/Main_Page

for dvd
=http://www.trustfm.net/divx/SoftwareAvi2Dvd.php?b2=1
=http://tmc.alkohol.ee/down/MovieCodecs/vobsub_2.23.exe
other tools :
http://www.trustfm.net/divx/SoftwareAviSub.php?b2=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar